Wow! Mobil Ford Mustang Merajai Jerman



Ford Mustang
Jerman mobil populer dan menjadi best seller di banyak negara. Mereka dikenal sebagai mesin besar yang cerdas, tampan, dan memiliki, terutama mobil sport. Bagaimana di Jerman?

Sangat mengejutkan, ternyata Ford Mustang secara resmi mobil sport paling populer di Jerman, sejak generasi keenam dari mobil 'muscle car" ini mulai dijual hampir setahun yang lalu. Mustang mengalahkan Audi TT dan mengalahkan mobil performa terbaik dikenal Jerman, Porsche 911. Ini adalah American Invasion, dimana pasar mobil sport di negara paling hebat dalam memproduksi mobil sport canggih ditaklukan mobil sport Amerika yang lebih simple. Ternyata orang-orang di Jerman tertarik dengan tampilan Ford Mustang yang "berotot" dan harga yang lebih murah dibandingkan mobil sport Jerman.






Ford telah menjual lebih dari 20.000 Mustang di Eropa dalam 12 bulan terakhir, termasuk sekitar 4.400 di Inggris dan hampir 6.000 di Jerman. Perusahaan mengatakan bahwa sekitar sepertiga dari penjualan telah untuk model convertible dan sebagian besar telah optioned dengan mesin V8 5.0-liter kisaran-topping.

Dari segi harga, V8 bertenaga Mustang GT dimulai pada € 43.000 (sekitar $ 49.000), sedangkan 2,3-liter, EcoBoost bertenaga Mustang dimulai pada € 38.000 (sekitar $ 43.300) dan keduanya memiliki harga mulai lebih tinggi dari setara TT - Audi TT dimulai pada € 35.950 (sekitar $ 40.500), Audi Quattro dimulai pada € 45.550 (sekitar $ 51.200).

Selain di Jerman, Ford Mustang yang berlambang kuda berlari ini juga menjadi mobil sport terlaris tahun ini di Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Afrika Selatan.

Previous
Next Post »