Honda Jazz Turbo Segera Menyusul Honda Civic Turbo


Honda mulai menggunakan mesin turbo di mobil komersialnya, dimulai dengan Honda Civic Turbo. Di Indonesia Honda Civic Turbo sudah diperkenalkan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 lalu. 

Honda juga tengah mempertimbangkan penerapan turbo pada Honda Jazz. Seperti dilansir dari Carscoops, Phil Webb, Head of Honda UK, mereka tengah mempertimbangkan untuk memasang turbo pada Honda Jazz yang akan bermesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc. Rencana itu kabarnya akan dieksekusi setelah Honda Civic hatchback resmi meluncur.

Dengan mesin yang dilengkapi turbo tersebut, Jazz Turbo 1.000 cc akan menghasilkan tenaga sebesar 127 hp dan torsi mencapai 200 Nm. Mesin Jazz turbo ini akan sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan Jazz standard bermesin 1.500 cc, namun tenaga yang dihasilkan sama dengan Jazz standar tersebut. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Jika mesin tersebut sukses di Honda Civic Turbo hatchback, maka hasilnya tentu akan lebih baik bila disematkan pada Jazz.

“Kami sedang mempelajari mobil apa yang bisa disematkan mesin baru kami (mesin 1.000cc). Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang menarik bila kami sematkan pada mobil lain. Kita sudah melihat perkembangan Jazz dan kita tidak akan pernah tahu apa yang bisa kami lakukan untuk mengembangkannya lagi,” ungkap Phil Webb.

Bila Jazz dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.000cc turbocharged, maka posisi dari mobil tersebut akan membaik dibanding dengan saingan terdekatnya yang sudah terlebih dahulu sukses menggunakan mesin serupa seperti Ford Fiesta 1.0 EcoBoost.

“Kami memiliki kesempatan di sana. Namun saat ini memang masih belum ada rencana untuk menyematkan mesin 1.000cc turbocharged ke Jazz. Tapi kami selalu mencari apa yang bisa kami lakukan agar konsumen muda dapat lebih tertarik pada kami,” tutupnya. 

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari rencana Honda untuk membuat Honda Jazz bermesin turbo ini. 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Titi 36asia
AUTHOR
23 Januari 2018 pukul 11.19 delete

Selamat datang di PunyaPoker.net

Mari Bergabung Bersama Kami, Tersedia 7 Permainan Dalam 1 User ID:
- Sakong (New Game).
- Bandar Poker (New Game).
- BandarQ (Hot Game).
- Poker.
- Domino.
- Capsa Online.
- AduQ.

Apa Saja Kelebihan Bermain Di Wesbsite PunyaPoker.net? Berikut Ini Kelebihannya :
- BONUS TURNOVER 0.5% SETIAP HARI SENIN Dan Tanpa Batas.
- BONUS REFERAL 10% +10% SEUMUR HIDUP!! Ingat Seumur HIDUP.
- MIN DEPO IDR 10.000 Dan Prosesnya Super Cepat 1 Menit Selesai.
- Permainan Bisa Dimainkan Di Smartphone Versi Android Dan Iphone.
- Win rate 98%.
- No robot.
- Fair play 100% player vs player.

Jadi Jangan Tunggu Lagi? Ayo Segera Bergabung Sebelum Ketinggalan Promonya :)



Domino QQ
Texas Poker Indonesia
Agen Sakong Online
Agen Capsa Susun

Agen AduQ
Agen BandarQ
Agen Bandar Poker

Reply
avatar