Mobil SUV Super, SUV Bentayga dari BENTLEY


Bentley Bentayga, SUV Bentley
Setelah pra-peluncuran, akhirnya terungkap Bentley Bentayga di Frankfurt Auto Show. Mobil pertama SUV dari Bentley yang akan dijual pada 2017 ini tampaknya dibuat untuk menepati janjinya untuk menciptakan segmen Bentagya menjadi SUV tercepat, paling kuat dan paling mewah sampai saat ini. Bentley mengatakan kombinasi unik dari gaya, teknologi dan kemampuan akan memungkinkan Bentayga untuk memberikan "pengalaman Bentley asli dalam mengemudi."
Bentayga Rear
Interior Bentley Bentayga
Secara visual, Bentayga terlihat sedikit kesan sportynya namun sepertinya Bentley ingin lebih ke bentuk elegan seperti sedannya. Sistem pencahayaan LED, body yang besar, dual-pane kaca panorama sunroof dan velg diameter 20-22 inci, sementara eksterior menggunakan panel bodi aluminium ditambah dengan proses rekayasa canggih lainnya membantu memangkas berat body kendaraan sebesar 520 pound.





Ada beberapa pilihan type Bentagya - termasuk turbodiesel, dan hybrid. Tapi Bentayga akan memulai dengan hanya satu jenis mesin. Versi pembaruan dari  6.0-liter twin-turbocharged W12 TSI, 600 tenaga kuda yang luar biasa pada 6.000 rpm dalam aplikasi ini bersama dengan torsi raksasa 900 Nm pada 1250 - 4500 rpm. Didukung oleh transmisi 8-speed otomatis untuk keempat roda melalui sistem AWD dimodifikasi khusus dan lebih kuat. Hal ini dapat membuat akselerasi Bentayga sangat cepat, yaitu dari 0-60 mph hanya dalam 4.0 detik dan membawanya ke kecepatan tertinggi 301 km per jam, standar baru untuk segmen SUV. Teknologi lain Bentayga adalah digunakannya air suspension. Bentayga memenuhi standar emisi gas buang Euro 6. 

Bentley Bentayga diesel adalah Bentley dengan mesin diesel pertama dengan konfigurasi V8 diesel. Ini bukan hanya mesin diesel pertama Bentley. tapi juga yang terbaik di dunia menurut Bentley. Mesin diesel bentley memberikan respon, perbaikan dan kepraltisan yang tinggi. Didukung oleh mesin diesel 4.0, 8 silinder dengan teknologi bersih dan inovasi teknik. Mesin diesel Bntley dilengkapi 2 turbo dan bertenaga kompresor yang menghasilkan akselerasi yang jauh lebih cepat, lebih respon dari turbo konvesional terutama pada kecepatan rendah. Apakah Anda sedang meluncur melewati lalu lintas di jalan aspal berkelok-kelok atau di jalur off road, Bentayga Diesel melakukan dengan mudah dan elegan.

Bentayga seperti juga sedan Bentley menawarkan kemewahan interior, dengan 4 pilihan kulit untuk interiornya, dilengkapi multimedia 8" Touch-Screen Infotainment dengan  60GB HDD, Navigation, Voice Control with Text-to-Speech, AMI, CD, MP3, SD cards. Dashboard Bentayga mengikuti ciri khas dashboard sedan Bentley umumnya. 

SUV Bentley masuk klasifikasi baru yaitu SUV mewah dengan akselerasi sedan super sport. Luar biasa untuk mobil SUV yang bisa juga dipakai off road.

Previous
Next Post »