All New Honda Civic Type-R, Makin Garang dan Bertenaga




Honda Civic Type-R
Sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Honda Civic untuk Honda Civic Type R terbaru. Ya,  Honda baru saja meluncurkan versi next-gen konsep berikutnya, karena mulai dijual di seluruh dunia pada tahun 2017. Dan sekali lagi, ia ingin mencatat rekor waktu putaran lap Nürburgring sirkuit yang sangat terkenal di Jerman.

Namun mobil Honda Civic Type R ini baru prototype. Jadi tidak ada di jalan data teknis. Tetapi kita tahu itu akan tetap front-wheel drive, baik untuk tetap dengan tradisi R Type, dan untuk memungkinkan Honda untuk mendapatkan gelar kehormatan FWD Nordschleife terbaik kembali dari VW, yang merampas dari Civic Type R sebelumnya dengan Golf GTI Clubsport S.

All New Honda Civic Type-R



Dan Civic ini benar-benar 'di seluruh dunia'.  Civic Type R belum pernah terjual secara resmi di Amerika Serikat, biasanya dijual dengan impor sendiri dengan biaya besar dengan banyak dokumen membosankan. Tetapi karena hatchback Civic baru adalah mobil global, yang bertujuan untuk Jepang, Eropa dan memang Amerika Serikat, Type R yang garang  juga akan mendarat di Amerika Serikat. Produksi masih dibuat di Swindon, England.


Baca Juga : Ini Dia, Truk Terkencang Di Dunia

Setelah kesulitan membangun 306bhp 2.0-liter turbo VTEC powerplant,  Type R baru akan menggunakan mesin itu. Meskipun kami menduga itu akan menjadi peningkatan sedikit untuk menyaingi sang Legenda  345bhp Ford Focus RS, dan untuk memberikan keunggulan atas Golf (dan saingan mungkin lainnya) untuk waktu lap.


Hal ini didasarkan pada platform semua-baru MK10 Civic, dan Type R diatur untuk meminjam sistem kemudi yang sama variabel dan  belakang pengaturan suspensi. Honda telah merancang Civic standar menjadi lebih menyenangkan daripada sebelumnya untuk mendorong, dan insinyur mengatakan itu menjadi batu loncatan besar untuk membuat versi kinerja bonafide. Kami berjanji chassis lebih tajam dari sebelumnya.






Anda mungkin telah melihat penampilannya, namun. "Desainnya semua dibuat untuk mengejar kinerja," desainer Type R ini, Daisuke Tsutamori, mengatakan TG. "Semua fitur desain memiliki fungsi, dan ini adalah sebagai dekat dengan mobil produksi adalah mungkin."

Jadi sayap belakang dibentuk seluruhnya oleh fungsi, sementara pipa knalpot triple dan setiap ventilasi melayani suatu tujuan. Koefisien hambatan ditingkatkan "signifikan" (meskipun kami sudah tidak diberikan jumlah yang tepat) dan Civic Type R lebih rendah dan lebih lebar dari sebelumnya. Tsutamori tidak merancang yang biasa, tapi percaya Type R harus terlihat garang dan agresive, dan bahwa harus ada kesinambungan antara dua model.


Bodykit  sebagian besar sangat mirip, kemudian, meskipun kali ini itu dipasang ke mobil yang telah dirancang untuk mendapatkan Type R dari awal. Estetis, ada cukup getaran Subaru Impreza kuat terjadi di sini, dan seperti mobil itu, mungkin ada empat pintu Type R, meskipun tidak untuk pasar Eropa.


Ukuran ban Civic Type R ring 20-inci, lebih besar 1 inci dari Type R sekarang, dan ban yang 245 lebarnya. Semua mengatakan, itu adalah mencari mobil keluarga yang cukup funky, dan maha karya Jepang.


Honda membuka produksi mobil ini pada 2017, dan kami akan berharap untuk sedikit berbeda dari ini. Bertanya-tanya kapan hadir di Indonesia??


Anda suka? Bagikan bila suka :)
Previous
Next Post »